Demi Peningkatan Kinerja Polres Nganjuk Laksanakan Sertijab Kapolsek dan Kasat

Demi Peningkatan Kinerja Polres Nganjuk Laksanakan Sertijab Kapolsek dan Kasat

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Polres Nganjuk melaksanakan upacara Serah-terima Jabatan untuk Kapolsek Warujayeng dan Kasat Binmas di lapangan apel depan kantor Polres Nganjuk Jalan Gatot Subroto 116, Kecamatan Kota Nganjuk, Rabu(12/8/2020) dimulai pukul 08.00 WIB.

Upacara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pandemi covid-19. Upacara ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polres Nganjuk.

“Pejabat lama yang naik pangkat berganti dari sebelumnya AKBP Edi Hariadi,SIP digantikan pejabat baru AKP Drs. Masherly Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Nganjuk. Sementara jabatan Kasat Binmas digantikan AKP Sadarwoco yang sebelumnya merupakan Kanit Binmas di Polsek Warujayeng,”.

“Jabatan baru AKBP Edi Hariadi, SIP adalah sebagai Analisis Kebijakan di Polres Nganjuk serta karena naik pangkat dari sebelumnya Kompol menjadi AKBP,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara,SH.

Di dalam upacara serah-terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto,SH,SIK,MH juga menyampaikan pesan singkat.
“Serahterima jabatan ini sebagai salah satu wujud nyata peningkatan karier dan pembinaan kinerja kepolisian di jajaran Polres Nganjuk. Juga sebagai penyegaran, sehingga Pejabat baru agar dapat meningkatkan inovasi dan pembinaan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya,” Tandasnya. (Gung/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *