Pani, Tokoh Agama, Masyarakat Dukung ZR

Pani, Tokoh Agama, Masyarakat Dukung ZR

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye Paslon nomor urut 3 ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dihadiri oleh paslon nomor urut 3 ZR, Partai Pengusung, Ketua Pani (Pasukan Adat Nusantara Indonesia) Provinsi, Tokoh Agama, Masyarakat dan Warga Masyarakat Pendukung ZR yang dilaksanakan di Desa Kampungbaru Kecamatan Simpang Empat, Selasa (10/11/2020).

Kehadirannya dalam kampanye ZR menunjukan dengan memberikan kepercayaannya yang semakin kuat dan mantap kepada paslon urut nomor 3 ZR atas kemampuannya dalam memimpin warga masyarakat Tanah untuk ke depan lebih baik.

Mereka mendukung paslon urutan nomor 3 ZR pasti ada alasan kuat dan penuh berbagai pertimbangan dan tidak asal mendukung salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu semudah itu.

Mereka yang orang birokrasi paham di pemerintahan, pengalaman dan pernah menjabat Bupati Tanah Bumbu yang pertama, bagaimanapun juga Kabupaten yang baru terbentuk dan dengan anggaran yang sangat minim Zairullah Ashar mampu menunjukan kemajuan pembangunan daerahnya, bisa mampu promosi daerah Kabupatennya, mampu melakukan lobi untuk mendapatkan dana anggaran pusat dan juga pernah mendapatkan prestasi daerah Kabupatennya.

Selain itu mereka seorang agamis, berjiwa sosial dan mempunyai anak yatim sampai mereka memperhatikan nasib anak yatim kedepannya terkait pendidikannya dan pekerjaannya.

Itulah yang menjadi para tokoh agama, masyarakat dan ketua Pani (Pasukan Adat Nusantara Indonesia ) Kalsel datang dan hadir di acara kampanye Paslon urutan No.3 Zairullah Ashar dan M. Rusli di Desa Kampungbaru Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Karena di anggap layak untuk memimpin warga masyarakat Tanah Bumbu. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *