Hasnawi Warga Gunting Harga Tanah Naik Berkat Pembangunan ZR

Hasnawi Warga Gunting Harga Tanah Naik Berkat Pembangunan ZR

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye dilaksanakan kembali oleh Paslon nomor urut 3 ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang di dampingi partai pengusung, tokoh agama,tokoh masyarakat, warga masyarakat pendukung dan tim Kemenangan ZR di Kelurahan Gunung Tinggi ,Rabu (11/11/2020).

“Pertama, warga masyarakat Kelurahan Gunung Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Zairullah Ashar atas jasa-jasa mereka melakukan pembangunan di wilayah desanya sehinga perkembangan kondisi sosial ekonomi masyarakat menjadi berubah membaik,” kata Hasnawi warga Kelurahan Gunung Tinggi ketika mengikuti kampanye paslon nomor urut 3 ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu di kelurahan Gunung Tinggi.

“Yang dulunya harga tanah di daerah kami murah sekarang sudah agak ada harganya,” imbuh Hasnawi.

Zairullah Ashar lah yang banyak berjasa dalam merintis pembangunan di wilayah kelurahan Gunung Tinggi sehinga warga masyarakat kelihatan berubah kondisi perekonomiannya.

Karena sebagian besar warga masyarakat Gunung Tinggi memiliki lahan atau tanah dengan kondisi harga tanah sekarang ini mereka sedikit banyak bisa berusaha.

Mereka berharap Zairullah Ashar kembali lagi terpilih menjadi Bupati dan memimpin warga masyarakat Tanah Bumbu sehingga angan-angan yang belum tercapai dimasa menjabat Bupati dulu belum dilaksanakan karena habis masa jabatanya.

“Kami yakin Zairullah Ashar akan terpilih Bupati Tanah Bumbu karena mereka orang pengalaman dan pernah menjabat Bupati Tanah Bumbu yang pertama. Mereka juga akan menyampaikan suatu hal kepada Zairullah Ashar jika nanti terpilih jadi Bupati Tanah Bumbu,” pungkas Hasnawi. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *