ZR, Durasi 2 Menit Sikat Habis

ZR, Durasi 2 Menit Sikat Habis

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Nonton Bareng Debat Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, di Gedung Liana JB Tanah Bumbu, yang dilangsir stasiun televisi TVRI Banjarmasin, Sabtu(14/11/2020).

Turut serta mengikuti acara nobar yaitu Petinggi JB, Tim Kemenangan ZR, Relawan ZR, dan warga masyarakat simpatisan pendukung ZR kurang lebih 250 orang.
Semua yang hadir di nobar debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati pendukung ZR, semua merasa bangga karena Paslon Bupati dan Wakil Bupati mereka Zairullah Ashar dan M.Rusli, sukses lalap habis durasi 2 menit yang diberikan panelis untuk menjawab pertanyaan dan menangapi jawaban dari paslon lain.

Rully Rozano, Panglima Dozer ketika dimintai keterangan untuk menanggapi jalannya debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati menegaskan,
“Malam ini kami sengaja mengadakan nobar debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang dilangser TVRI Banjarmasin, Dengan adanya debat paslon Bupati, sekarang masyarakat sudah bisa menilai secara langsung bagaimana masing masing paslon sudah kelihatan kemampuannya, tak perlu lagi ada berita hoax. Tingal tunggu aja nanti 9/12/2020, dengan harapan warga masyarakat agar mengunakan hak pilihnya sebaik mungkin, untuk memilih calon pemimpin yang bepengalaman di birokrasi dan pemerintahan,” katanya.

“Hadir juga dari partai politik pengusung, relawan ZR dan warga masyarakat simpatisan pendukung ZR. Suasana seru dan ramai, mendengarkan jawaban dari penjelasan dalam debat sangat lugas, terang, dalam durasi 2 menit, sikat habis dan memuaskan. Hal ini menambah yakin dan semangat untuk berjuang, seluruh tim dan relawan untuk memenangkan pemilu kada akan datang,” ungkapnya.

Diwaktu dan tempat yang sama Pek Lek juga sedikit memberikan pesan,
“Kami berharap pendukung ZR tetap solit sampai (9/12/2020) untuk memenangkan Zairullah Ashar dan M.Rusli menang terpilih jadi Bupati. Mereka harus menjalankan visi misi, kami siap mendukung bersama warga masyarakat untuk membangun Tanah Bumbu agar lebih baik,” tandasnya. (Ags/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *