Zairullah Bantah Issu Gas LPG

Zairullah Bantah Issu Gas LPG

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Paslon nomor urut 3 ZR lakukan orasi saat kampanye yang didampingi oleh partai politik pengusung, tokoh agama, masyarakat, tim kemenangan ZR, dan dihadiri warga masyarakat simpatisan dan pendukung ZR Desa Bulu Rejo yang dilaksanakan di Desa Bulu Rejo Kecamatan Mentewe, Senin (16/11/2020).

Tak ada hentinya isu dan fitnah ditujukan kepada Paslon nomor urut 3 ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dari salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu di masa kampanye Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) selama ini.

Zairullah Ashar menangapi isu dan fitnah yang katanya mau menghapus subsidi gas 3 kg dengan santunnya menjawab cukup dibalas dengan doa aja hanya Tuhan Yang Maha Tahu.

Secara detail mereka juga menjelaskan dihadapan warga masyarakat simpatisan dan pendukungnya terkait gas subsidi 3 kg dengan tegas mengatakan, “Itu program pemerintah pusat untuk seluruh warga masyarakat Indonesia. Jadi kalau ada salah satu paslon mengatakan seperti hal diatas itu tidak benar,” terang ZR.

“Justru kalau ada pihak distributor melanggar dalam teknis pelaksanaanya harus ditindak. Salah satunya melakukan pelangaran pendistribusiannya ke warga masyarakat dan harga subsidi gas 3 kg yang tidak sesuai dengan harga subsidi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” lanjutnya.

Menangapi hal di atas, diwaktu dan tempat yang sama disaat acara kampanye Paslon urut No. 3 ZR Bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu mengatakan, “Sebut saja inisial JS warga masyarakat Desa Bulu Rejo terkait harga gas bersubsidi 3 kg di tempat yakni Rp,25.000,-. Kalau mereka kesulitan mendapatkan gas 3 kg harga subsidi terpaksa membeli ditempat lain harganya mencapai Rp.38.000,- ada juga yang harganya sampai Rp.40.000,- ,” terangnya.

“Biasanya gas bersubsidi 3 kg itu datang di desanya 2 minggu sekali itupun yang dapat warga masyarakat Desa Bulu Rejo hanya separuh RT saja, yang separuh RT tidak dapat gas bersubsidi 3 kg itu. Mereka berharap kepada Paslon urut No. 3 ZR.Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu kalau terpilih nanti, hal di atas tolong di tertibkan,” katanya.

Zairullah Ashar menanggapi usulan warga masyarakat Desa Bulu Rejo terkait gas 3 kg bersubsidi baik harga dan sulit untuk mendapatkan mereka mengatakan kalau terpilih jadi Bupati Tanah Bumbu nanti prioritas akan ditindak lanjuti juga masalah sosial lainya.

“Untuk itu mereka mohon doa restunya di Pilkada (9/12/2020) mendatang,” tandasnya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *