Tersisa 1 Orang Yang Dirawat, Kasus Covid-19 di Tanbu Terus Melandai

Tersisa 1 Orang Yang Dirawat, Kasus Covid-19 di Tanbu Terus Melandai

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu terus menunjukkan tren positif.

Berdasarkan data dari gugu tugas Covid-19 Kab. Tanah Bumbu per Sabtu (30/10/2021) per jam 16.00 WITA kembali tidak ditemukan penambahan kasus konfirmasi yang terjadi di Bumi Bersujud.

Sementara kasus kesembuhan mengalami penambahan sebanyak 2 orang.

Dengan demikian secara keseluruhan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu tetap berada di angka 6.075 kasus dengan angka kesembuhan 5.790 kasus, 284 kasus meninggal dunia, dan tersisa 1 kasus pasien yang masih driawat

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dalam terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Hal ini agar semua upaya yang telah dilakukan pemerintah dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa, seperti sosialisasi, himbauan, hingga pembatasan kegiatan, dalam pencegahan penularan Covid-19 bisa memberikan hasil.

Selain itu pemerintah daerah belum lama ini tengah gencar menggelar kegiatan vaksinasi massal guna percepatan penanganan pandemi. (*/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *