Berbagi Berkah, Posko Satu Jiwa Salurkan Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Berbagi Berkah, Posko Satu Jiwa Salurkan Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Sebagai bagian dari upaya Posko Satu Jiwa untuk membantu warga yang membutuhkan di Desa Kupang Berkah Jaya, Posko Satu Jiwa kembali melakukan aksi berbagi paket sembako dalam rangka Jum’at Berkah, Jumat (27/10/202

Pelda Indro, selaku Koordinator Posko Satu Jiwa, dan Babinsa Koramil 05 Karang Bintang, yang mewakili Danramil Kapten Inf Yacob Pangala, menyampaikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, dan gula pasir tersebut dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini dimulai dengan pendistribusian di sekitar Posko Satu Jiwa kepada warga Desa Kupang Berkah Jaya RT 04 dan 09 untuk mengambil paket sembako yang telah disiapkan sejak hari Kamis,” jelasnya.

Selanjutnya, sebanyak 64 paket sembako yang telah disiapkan akan diserahkan kepada Majelis Nurhidayah di Perumahan BHP Blok F5 No 12, Desa Persiapan Gunung Kanuar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Paket sembako ini akan digunakan dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW dan haul tuan Syekh Abdul Qodir al-Jaelani.

“Alhamdulillah sebanyak 64 paket kami bisa berikan kepada anak-anak yatim dalam acara tersebut,” ucap Pelda Indro dengan syukur.

Dalam upaya ini, Posko Satu Jiwa juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, S.H, M.Tr(Han).

Dukungan ini memungkinkan mereka untuk terus berbagi dan membantu warga yang berhak menerima paket sembako.

Dengan semangat kebersamaan, Posko Satu Jiwa terus berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan dalam aksi Jum’at Berkah dan memberikan manfaat kepada warga setempat. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *