Pengeroyokan di Taman Edukasi, Empat Sekawan Diringkus Polisi

Pengeroyokan di Taman Edukasi, Empat Sekawan Diringkus Polisi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Lukmanil Hakim (20) seorang mahasiswa di Taman Education Park, Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, menjadi korban pengeroyokan pada Minggu (26/11/2023) pukul 00.40 Wita.

Kejadian bermula setelah Lukmanil menerima kabar melalui pesan WhatsApp bahwa temannya, Zainuddin, telah dipukul oleh beberapa orang di Taman Education Park.

Mendengar kejadian tersebut, Lukmanil dan temannya Raja Inal Pasaribu kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Tepatnya di samping toilet umum pelapor beserta temannya kemudian bertemu dengan beberapa orang yang tidak dikenal dan komplotan tersebut mengatakan “APA GERANG”.

Pelapor yang tidak menghiraukan orang tersebut kemudian hendak pergi ke toilet, namun pelaku langsung di keroyok oleh beberapa orang tersebut.

Akibat serangan tersebut, pelapor mengalami luka gores di hidung, luka benjol di kepala belakang, memar di wajah, dan dugaan patah gigi.

“Setelah kejadian itu, Lukmanil melaporkan insiden tersebut ke kantor Polsek Simpang Empat untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Kasi Humas Polres Tanbu, Iptu J. Sinaga, Senin (27/11/2023) malam.

Beruntungnya pada hari Senin, 27 November 2023, pukul 11.00 Wita, Unit Reskrim Polsek Simpang Empat berhasil menangkap empat pelaku.

Pelaku-pelaku tersebut adalah MR (18), MA (17), MARS (21), dan HB (21). Keempat pelaku kini telah ditahan di Kantor Kepolisian Sektor Simpang Empat untuk proses hukum lebih lanjut.

Sementara barang bukti yang berhasil disita antara lain satu lembar jaket berwarna hitam dan satu batang kayu balok. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *