Syukuran HAB Ke-78 Kemenag Tanbu, Bupati Dorong Inovasi Birokrasi

Syukuran HAB Ke-78 Kemenag Tanbu, Bupati Dorong Inovasi Birokrasi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berlangsung dengan khidmat.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin, turut hadir dalam acara yang digelar di Kantor Kemenag Tanbu itu.

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah ungkapan syukur atas peringatan HAB Ke-78.

Bupati berharap momentum HAB dapat menjadi dorongan bagi Kemenag Tanbu untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan, terutama dalam memberikan pelayanan yang adil, transparan, dan akuntabel kepada seluruh umat beragama.

“Dalam tema peringatan HAB Ke-78, ‘Indonesia Hebat Bersama Ummat’, Kemenag diharapkan bersatu dengan umat dalam mencapai kebesaran Indonesia,” ungkapnya.

Bupati juga menekankan pentingnya bersama umat dengan memberikan layanan terbaik kepada seluruh umat beragama.

Ia mengajak untuk mewujudkan birokrasi yang melayani dengan tulus hati, menjadikan pelayanan umat sebagai panggilan hati, bukan sekadar memenuhi kewajiban birokrasi.

Acara tasyakuran HAB ditandai dengan pembacaan tahlil dan pemotongan nasi tumpang oleh Kepala Kemenag Tanbu. Hadir pula perwakilan Forkopimda setempat dan tokoh agama. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *