Peduli Satu Jiwa, Bantuan Sembako Kembali Menyapa Desa di Tanah Bumbu

Peduli Satu Jiwa, Bantuan Sembako Kembali Menyapa Desa di Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali beraksi pada Jumat Berkah, Jumat (26/01/2024) menyapa masyarakat yang membutuhkan.

Pelda Indro Turseno, yang mewakili Kapten Inf Yakob, Danramil Karang Bintang dan dukungan Komandan Kodim 10 22 Tanah Bumbu, Letnan Kol Inf Aldin Hadi SH M.Tr Han, berhasil mendistribusikan paket sembako ke beberapa desa.

Bantuan ini disalurkan ke Desa Kupang Berkah Jaya di Kecamatan Simpang Empat, Desa Sepakat, Desa Sidomulyo, dan Desa Sarimulya di Kecamatan Mentewe.

Selain itu, Desa Muara Tengah, Desa Muara Ujung, dan Desa Baru Gelang di Kecamatan Kusan Hilir juga turut menerima bantuan.

“Paket sembako yang kita bagikan mencakup beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar dengan bantuan relawan di masing-masing wilayah,” ungkap Pelda Indro Turseno.

Sasaran utama dari inisiatif ini adalah anak yatim, lansia, dan individu yang menderita penyakit menahun dalam keluarga-keluarga yang kurang mampu.

Ketua RT, melalui para relawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 10 22/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, S.H, M.Tr(Han), dan seluruh donatur yang telah peduli dan mendukung kegiatan Posko Satu Jiwa.

Bantuan juga tidak terlepas dari kontribusi warga setempat seperti Kamarudin dan Amelia di Kusan Hilir, Khairil dan Hairuman di Mentewe, serta dukungan dari Narno di Simpang Empat.

Dengan lancarnya kegiatan ini, Jum’at berkah di Tanah Bumbu memberikan dampak positif dan harapan bagi mereka yang membutuhkan. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *