Ditabrak Avanza, Ruko Penjahit Hancur

Ditabrak Avanza, Ruko Penjahit Hancur

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Putri Febriana(25) wanita asal kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowok waru, kota Malang saat mengendarai mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1023 BYL warna silver akibat kelalaiannya ia menabrak sebuah ruko penjahit sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa(24/3).

Awalnya, ia melaju dari arah utara ke selatan di jalan Gondowardoyo, Kelurahan Kauman, Kecamatan kota, Nganjuk.
“Sesampainya di perempatan, Putri membelokkan setir ke kanan penuh. Saat akan mengerem, tanpa diduga keliru injak pedal gas. Sehingga mobil langsung menghantam ruko penjahit “Rajin Rapi” dan melukai 5 orang yang sedang menjahit dan 1 orang yang sedang menunggu di teras depan,” ujar Ipda Sugino, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Korban kecelakaan musibah kecelakaan itu antara lain Rasya(10) pelajar yang berjalan kaki di depan teras. Lalu Agustomi(23), Budi S(19), Deni Nur, 21, Antonio(17), dan Fendi(22).
“Mereka langsung di bawah ke RSUD Nganjuk karena luka. Sedangkan istri saya, Heni(42) sempat pingsan karena kaget,” imbuh Sentot W(47) pemilik ruko jahit.

Sentot menambahkan, jika ada 6 mesin jahit dan 1 mesin obras yang rusak parah plus dinding depan ruko yang terbuat dari kaca juga hancur berantakan akibat tabrakan itu.
Adapun total kerugian materi akibat kejadian tadi, menurut keterangan Sentot tak kurang dari Rp. 50 juta rupiah. Itu baru dari kerusakan dinding kaca dan mesin jahit.
“Belum termasuk pakaian yang sedang dikerjakan maupun yang sudah jadi(dari pelanggan) yang belum diambil, “pungkasnya.

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply