Terbesar di Kalsel, Gedung Auditorum 7 Februari Kec. Kusan Hilir Diresmikan

Terbesar di Kalsel, Gedung Auditorum 7 Februari Kec. Kusan Hilir Diresmikan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Sebuah bangunan megah berwarna kuning dengan aksen hijau dan emas telah diresmikan pengoperasiannya oleh Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar.

Bangunan yang dimaksud yakni Gedung Auditorium 7 Februari yang berdiri megah di dekat Lapangan 7 Februari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

Peresmian gedung tersebut dilakukan pada Sabtu (20/04/2024) sore, dalam rangkaian acara pembukaan Tanah Bumbu Expo 2024 dan Mappanre Ri Tasi’e.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu menandatangani prasasti gedung, menandai pentingnya kehadiran infrastruktur ini bagi masyarakat setempat.

Sekretaris Daerah, H. Ambo Sakka, menyampaikan bahwa pembangunan gedung auditorium ini merupakan inisiatif dari Bupati sendiri.

“Bisa dibilang ini adalah gedung auditorium terbesar di tingkat Kecamatan yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkap Sekda.

Sementara itu Bupati berharap agar gedung ini menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kedepannya gedung ini menjadi tempat yang bermakna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Tanah Bumbu,” ujar Bupati saat meresmikan Gedung 7 Februari.

Gedung auditorium ini diharapkan dapat menjadi sarana penting untuk berbagai acara dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu terkhusus di Kecamatan Kusan Hilir. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *